..:: Welcome...Huanying Guanglin...Hwangyong-hamnida... Assalamualaikum...Selamat Datang di Web Pertama Q, Silakan Jelajahi Web Ini dan Jangan Lupa Untuk Membaca Bismillah::..

Dialah Mutiara

Sosok wanita beserta sepak terjangnya memang tak habis untuk dibahas. Tentu saja, mengupas hal ini tidak bisa selalu dihukumi sama artinya mengumbar nafsu, seperti kata sebagian orang. Namun membicarakannya dalam rangka menilik pandangan dan tinjauan Islam tentang makhluk lembut ini dan segala aktivitasnya. Di satu sisi dalam rangka mengkritisi aktivitas kewanitaan yang sekarang lagi marak, di sisi lain dalam tema menjaga kedudukan mulianya. Tidaklah orang-orang pendahulu kita yang terkemuka dan terbaik melinkan dilahirkan dari perempuan-perempuan yang baik. Maka hendaknya, seorang wanita menjadi anak perempuan beradab, isteri yang taat dan seorang ibu yang bertakwa.

Meski hari ini semakin banyak wanita yang tak lagi mempedulikan kemuliannya, namun sosok wanita shaliha yang jumlahnya sedikit tetap saja tampil menyejukkan. Kebeningan fitrahnya tak luput dari impian setiap generasi. Mendambakan wanita yang shaliha adalah suatu keniscayaan. Karena jenis manusia yang ini menjadi perwujudan ideal dari makhluk yang dimuliakan bernama ‘Ibunda’. Sentuhan kasihnya benar-benar mengantarkan pada terwujudnya generasi mulia. Beragam problema, tak jarang menyeruak dalam bermuamalah dengannya. Tapi ibunda, bagaimanapun ada pahala yang selalu ananda harapkan dari berbakti kepadamu.





0 komentar:

Kata Bijak Hari Ini...

"Akal itu tak lebih daripada alat untuk mencari kebenaran"

..:: Sebelum Meninggalkan Web Ini Diharapkan Untuk Mengucapkan Salam ::..

Rhois Tekkom IPB 44 Add to Technorati Favorites