..:: Welcome...Huanying Guanglin...Hwangyong-hamnida... Assalamualaikum...Selamat Datang di Web Pertama Q, Silakan Jelajahi Web Ini dan Jangan Lupa Untuk Membaca Bismillah::..

Jeritan Palestina

Bayangkan jika kamu punya segudang harapan, tapi tiba-tiba harapan itu buyar dan lenyap entah kemana. Atau kamu punya impian yang begitu indah, tapi kemudian tak pernah menjadi kenyataan. Menyakitkan bukan? Nah, realitas seperti inilah yang kini harus diterima anak-anak Palestina. Betapa pun getirnya kenyataan itu, toh akhirnya memang harus ditelan. Karena hidup memang tak selamanya bisa memilih.

Ratusan orang harus meregang nyawa ditembus peluru serdadu Yahudi Israel pada saat terjadi bentrokan berdarah antara polisi Israel dan warga muslim Palestina di Jalur Gaza. Dan kalo kamu rajin baca berita atau nonton siaran berita pasti bisa mendapatkan foto ‘ekslusif’ yang menjelaskan bagaimana biadabnya serdadu Israel ketika membantai Palestina.

Puluhan bahkan ratusan orang harus rela kehilangan masa depan. Berjuta impian yang sudah dirajut harus punah dalam sekejap. Beribu harapan sirna dalam hitungan detik. Ya, itu adalah kenyataan yang memang pahit dan getir. Ini akan terus terjadi dan bakal terulang bila ummat Islam cuma diam atau paling banter cuma mengutuk, tapi tindakan nyata kita tak pernah ada. Jelas, itu akan membuat orang-orang Israel besar kepala, dan akan merasa enteng melenyapkan nyawa orang-orang Palestina. Stasiun Televisi Lokal melaporkan, sampai saat ini sudah 400 orang lebih tewas dan ratusan bahkan ribuan lainya luka-luka. Kawan, itu saudara-saudara kita. Masihkah kita cuek alias nggak peduli dengan nasib saudara kita di sana? Ya, Palestina kembali membara kawan. Nah, sekarang kita bakal diajak untuk mengasah kesadaran politik sekaligus kepedulian kita terhadap nasib saudara kita di kawasan Timur Tengah itu.

1 komentar:

dhaluvbiru mengatakan...

Wawh. . .Ikut berperang dng Israel ga cukup berkoar2 sajah.
Qta bisa jga lho 'embargo' israel
kta'y sch,israel itu mendapat suntikan dana dr beberapa produk Amerika,yg plg bnyak 'amal' bkalan dberi pnghargaan 'jubilee award'
mnurut mjalah yg prnh w baca,produk2 itu antra lain
produk2 coca cola company, johnson n johnson, McDonald, Kfc, trz kosmetik Revlon atw maybeline yah, w lupa,pkoke slh 1 dr itu dch,trz nokia dll msh bnyk lg. . .
Nah klw qta bsa mngurangi pmblian produk2 tsb, logika'y 'amal' buat israel kn juga brkurang. . .Y ngga??

Lu cri aja info'y dr Majalah Hidayatullah,oche. . .
W da sch mjalah'y,tp d kalimantan. . .
Udh lama sch. . .Hehehe

pkoke basmi dch tch israel!

Kata Bijak Hari Ini...

"Akal itu tak lebih daripada alat untuk mencari kebenaran"

..:: Sebelum Meninggalkan Web Ini Diharapkan Untuk Mengucapkan Salam ::..

Rhois Tekkom IPB 44 Add to Technorati Favorites