..:: Welcome...Huanying Guanglin...Hwangyong-hamnida... Assalamualaikum...Selamat Datang di Web Pertama Q, Silakan Jelajahi Web Ini dan Jangan Lupa Untuk Membaca Bismillah::..

Masjid Bukan Mosque

Apakah bahasa Inggrisnya Masjid? Kamu pasti akan menjawab, “Mosque!”

Apakah kamu tahu mengapa masjid bisa disebut mosque dalam bahasa Inggris?

Mungkin banyak yang belum mengetahuinya. Kayaknya ada hubungannya dengan nyamuk, ya? Kan mosque hampir sama dengan mosquito alias nyamuk dalam bahasa Inggris. Ya, dugaaan kita betul, dan ternyata kata itu mengandung penghinaan umat Islam.

Mosquito alis nyamuk sebenarnya berasal dari bahasa Spanyol. Mengapa masjid diberi nama comotan dari nyamuk?

Begini sebenarnya:


Informasi ini terdapat dalam buku The Complete Idiot’s Guide to Understanding Islam. Seorang muslim bernama Haritha menyebarkan info di internet. Ia meminta agar kaum muslim tidak menyebut masjid dengan mosque lagi karena asal-usul penamaan itu. “Dan marilah kita ganti kata itu dengan kata yang memiliki makna seharusnya: Masjid! Tempat untuk Bersujud!! Bukan Mosque: tempat pembasmian!” begitu tulisannya dalam emailnya.


Begitu juga dengan singkatan ALLAH yang ditulis singkat 4JJI. Ini juga merupakan merupakan tipu daya kaum kafir untuk mengkristenisasikan umat Islam. Kalau kita lihat, singkatan 4JJI sebenarnya kepanjangan dari For Judas Jesus Isa Al-masih. Sama halnya dengan singkatan Assalamualaikum yang disingkat ASS. Ass kalau kita lihat lebih jauh artinya adalah Donkey. Ini merupak tipu daya kaum kafir yang menyesatkan. Kita harus lebih hati-hati dan waspada. Wallahu ‘alam...


0 komentar:

Kata Bijak Hari Ini...

"Akal itu tak lebih daripada alat untuk mencari kebenaran"

..:: Sebelum Meninggalkan Web Ini Diharapkan Untuk Mengucapkan Salam ::..

Rhois Tekkom IPB 44 Add to Technorati Favorites